AjatShare

0
4 Jenis Komentator Dari BloggingKomentar dan Blogging sungguh tak bisa dipisahkan karena setiap kali kita melakukan aktivitas blogging kita pasti memposting sesuatu di blog kita untuk dibaca para pengunjung nantinya, sehingga di dalam postingan itu biasanya terdapat komentar-komentar yang biasanya berisi kritik,saran, dan bahkan pujian.
Sayang seribu sayang,modern ini banyak sekali orang yang berkomentar sangat aneh tentu saja ini akibat mereka  yang berpikiran bahwa " Tidak perlu membaca yang penting komen ".

Mengapa kita harus berkomentar di blog orang lain ? karena banyak sekali blogger profesional yang mengatakan  “Leave comments on other blogs”  Tapi Mengapa harus dengan berkomentar ? jawabannya  karena simpel dan semua orang bisa melakukannya. Tapi kita tetap harus menjaga tata krama dalam berkomentar, hal ini salah satu poin yang sudah saya bahas di postingan sebelumnya.
Read More: Tata Cara Berkomentar Yang Baik Dan Benar



Ada satu jenis Komentator yang paling tidak disenangi yaitu spammer,dia memposting komen sebanyak-banyaknya dengan pesan yang sama dan alhasil hanya menjadi sampah  di blog kita. Jadi apa yang harus segera kita lakukan  ? kita sebagai blogger harus menyadari bahwa hal yang kita lakukan salah dan mulai sekarang menjadi real-value commentator alias komentator yang berharga bagi pemilik blog yang komentari. Jika kita berkomentar dengan komentar yang tidak bermutu komentar anda tidak akan ditampilkan oleh sang pemilik blog.
Read More : Cara Mengatasi Spam Pada Blog

Ok cukup dengan komentar saya diatas, semoga dengan membaca postingan ini anda dan saya juga bisa menjadi blogger dengan komentar-komentar bermutu ke depannya

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

gunakan kotak komentar ini dengan bijak tolong jangan melanggar beberapa aturan dibawah ini
-flooding
-menggunakan kata-kata kasar
-livelink
-sopan
- out of topic (OOT)

 
Top