AjatShare

0
cara mengetahui blogger yang satu daerah sama kita
Kali ini saya akan memberikan tentang cara mengetahui blogger yang satu daerah sama kita .kadang kita kepo siapa sih teman/tetangga/bahkan keluarga kita yang juga ngeblog lumayan lah ada temen2 buat follow-followan,komen-komenan,dan tukaran link/banner dan juga bertukar ilmu tentunya.

anda bisa mencari dari berdasarkan negara,provinsi bahkan kota anda



pengaplikasian



ketikan url berikut  ini di address bar browser anda (saat ini saya menggunakan chrome
 http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l& negara anda&loc1=provinsi anda&loc2=kota anda



penyesuaian


  • negara diisi dengan negara anda jika indonesia memakai kode id
  • provinsi diisi dengan provinsi anda contoh kalo saya kalimantan+timur(jika nama provinsi menggunakan spasi maka gunakan tanda +)
  • kota diubah dengan nama kota anda  kalau saya samarinda maka tetap ditulis samarinda 


Contoh jika saya mencari  blogger asal samarinda

http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&=id&loc1=kalimantan+timur&loc2=samarinda
Itulah tutorial singkat ini,jika ada hal yang membingungkan anda bisa langsung tanyakan di kolom komentar, wassalamualaikum.wr.wb.

Posting Komentar

gunakan kotak komentar ini dengan bijak tolong jangan melanggar beberapa aturan dibawah ini
-flooding
-menggunakan kata-kata kasar
-livelink
-sopan
- out of topic (OOT)

 
Top